Rabu, 23 April 2014

7 PEMICU PERTENGKARAN DENGAN PASANGAN


Komunikasi yang kurang bagus akan berdampak buruk. Dan pada pasangan yang tak bagus membangun komunikasi, biasanya hubungan mereka akan banyak diwarnai keributan. Masalah yang memicu keributan itu beragam, mulai dari masalah keuangan dan bahkan urusan di atas tempat tidur. Berikut tujuh hal yang biasa memicu pertengkaran pada pasangan suami-istri, mungkin saja Anda pernah mengalaminya atau malah memiliki masalah lain.

1. Keuangan. Ya masalah uang, memang termausk hal yang sensitif dan paling banyak memicu pertengkaran dalam sebuah rumah tangga. Laki-laki biasanya akan mempermasalahkan sikap pasangannya yang dinilai menghabiskan uang untuk hal-hal yang tak perlu.
2. Masalah keluarga. Sekali seseorang berbicara buruk tentang saudara pasangannya, maka ini adalah lampu kuning. Di banyak rumah tangga ini bisa memicu masalah besar, jadi hati-hatilah.
3. Belanja berlebihan. Menghabiskan waktu berjam-jam untuk berbelanja, dan terlalu lama memilih pakaian mungkin hal biasa bagi perempuan. Tapi di mata kaum Adam ini adalah hal aneh, sehingga bisa saja pertengkaran terjadi karena masalah ini.
4. Membahas soal mantan. Pembicaraan soal mantan biasanya akan berakhir buruk. Mungkin saja ini akan membuat si dia cemburu, yang buntutnya akan terjadi pertengkaran.
5. Kebiasaan buruk. Merokok dan kebiasaan minum-minum biasanya juga memicu pertengkaran dengan pasangan. Pasangan akan tidak suka jika Anda tidak segera menghentikan kebiasaan buruk ini.
6. Hubungan intim. Jika tidak dibicarakan secara terbuka, urusan di atas tempat tidur ini juga bisa memicu pertengkaran. Ini terutama terjadi jika seseorang tak bisa memuakan pasangannya.
7. Pengelolaan waktu. Menunda-nunda atau menyelesaikan pekerjaan tak sesuai tengat waktu, juga bisa memicu pertengkaran.

source: https://www.facebook.com/maria.wijiati?fref=nf
Artikel Terkait

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus